Senin, 09 September 2013

Selalu Berharap Pada Allah

Gw dulu orang yang geeran sama lelaki, kalo dia minta tolong aja, langsung seperti dia kayanya suka sama Gw. Padahal mah kagak.

Sejak saat itu pun, gw belajar menghilangkan rasa geer.

Tak usah menganggap perasan dia begitu tanda suka sama gw. Dia begini, seperti itu, kayak gitu bla bla bla. Please cy, netralin perasaan Lo. Sekali pun dia ngasih kode yang mirip sama gw, please saat perasan Lo lagi geer, mau terbang. Lo harus cepet-cepet turun ke bawah biar kalo jatuh gak terlalu sakit.

Please, dengerin gw, lebih baik sibuk benerin diri Lo, lengkapi ilmu pernikahan. Gak usah berharap duren jatuh. Sakit bro ketiban duren. Lebih baik netralin rasa, sibukkan diri dengan kebaikan, tekuni bidang yang gw suka, fokus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar