Google+ Followers

Minggu, 15 September 2013

Ciri Cewek Cantik Dan Cowok Ganteng

“Ciri cewek cantik itu adalah dia
selalu bisa menjaga rahasia hatinya
jika belum tiba saatnya untuk serius.
Dan tentu saja, tidak ada main-main
dalam kehormatan diri sendiri, dia
tidak mau dipegang2, tidak mau
dibuat bimbang, tidak mau berlama2
tanpa status.
Ciri orang ganteng itu adalah dia
selalu bisa memberikan kepastian
kepada anak gadis orang; bukan
bermain2 dengan perasaan dengan
status tidak jelas.”
— Tere Lije

Sabtu, 14 September 2013

Pujian Itu Jadikan Sebagai Do'a

Tadi abis ketemu temen ngaji, ada temen gw yang bilang kalo dia iri sama gw. Gw bilang, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan.

Ya Allah, semoga apa yang mereka katakan kepadaku menjadi do'a untukku agar diriku menjadi lebih baik.

Aamiin.

Sahabatku, kita tercipta dengan segala kelebihan dan kekurangan yang telah Allah berikan. Dengan kelebihan yang kumiliki, kan ku gunakan untuk melengkapi kekuranganmu.

Sahabatku, jadikanlah kelebihanku suatu cambuk untuk merubah dirimu menjadi lebih baik.

Sahabatku, diri ini hanyalah manusia biasa yang banyak salah dan kekurangan. Seandainya Allah tak menutup aibku, maka kau tak akan mau mendekatiku.
Seandainya aib itu mengeluarkan bau busuk, maka kau tak akan mau mendekatiku.

Sahabatku, percayalah dirimu teramat berharga. Syukurilah pemberian Allah yang ada di dirimu.

Sahabatku, Allah sangat mencintaimu, sangat teramat mencintaimu sahabatku. Usah kau bersedih lagi. Sebahagia atau semenyakitkan keadaanmu, hidup harus terus berjalan. Biarlah waktu menjadi obat. Maka isilah dengan hal yang bermanfaat.

Kawan, Apa Kau Percaya Kekuatan Takdir?

Quotes Dari Komik Majalah @inspire_magz

"Karena setiap orang suka akhir yang indah, bukan begitu?".
K-Zuha

Yup, berakit-rakit dahulu, berenang-renang ke tepian.

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

Bersabarlah cy dalam masa penantian. Isi waktu dengan membekali ilmu pernikahan.

Dia datang pada waktu yang tepat
Dan saat kita sudah benar-benar siap

Jumat, 13 September 2013

Belajar Materi Menulis Dari Brili

Membaca Buku

Awal : Mengapa Saya Ingin Menulis Naskah Ini?

Saya ingin membuka paradigma masyarakat luas, bahwa membaca buku merupakan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat.

Masalah : Masalah Yang Terjadi/Dampak

Masyarakat lebih menyukai buku bacaan yang bahasanya menarik dan mudah dimengerti. Mereka akan membuang buku yang tidak bagus menurut mereka.

Mengurai Masalah : Definisi, Opening, Menuju Jawaban, Untuk Solusi

Membaca buku bermanfaat seperti menambah pengetahuan, menyelesaikan masalah dalam hidup kita, memperbanyak perbendaharaan kata dll.

Cara membaca buku yang baik adalah menandai poin-poin yang penting di dalam buku tersebut.

Penyelesaian : How To

Bagaimana kita mengetahui bahwa buku yang akan kita baca itu bagus, pertama lihat sinopsis buku itu, juga testimoni dari pembacanya.

Akhir : Kesimpulan

Jika kita bisa memahami buku yang telah kita baca, maka secara langsung kita mendapatkan manfaat dari buku itu, salah satunya masalah yang kita hadapi akan dapat solusi dari bacaan tersebut.

 

Senin, 09 September 2013

Salah

AWquote:
Tdk mngerjakan krn takut salah adl SALAH! Jgn takut salah, asalkan bkn salah yg disengaja. Skalipun salah, siap memperbaiki & tetap brusaha!

Selalu Berharap Pada Allah

Gw dulu orang yang geeran sama lelaki, kalo dia minta tolong aja, langsung seperti dia kayanya suka sama Gw. Padahal mah kagak.

Sejak saat itu pun, gw belajar menghilangkan rasa geer.

Tak usah menganggap perasan dia begitu tanda suka sama gw. Dia begini, seperti itu, kayak gitu bla bla bla. Please cy, netralin perasaan Lo. Sekali pun dia ngasih kode yang mirip sama gw, please saat perasan Lo lagi geer, mau terbang. Lo harus cepet-cepet turun ke bawah biar kalo jatuh gak terlalu sakit.

Please, dengerin gw, lebih baik sibuk benerin diri Lo, lengkapi ilmu pernikahan. Gak usah berharap duren jatuh. Sakit bro ketiban duren. Lebih baik netralin rasa, sibukkan diri dengan kebaikan, tekuni bidang yang gw suka, fokus!

Harus Tenang

Aagym: Sahabat, Harus tenang menghadapi apapun, ada Allah Yang Maha Dekat, Maha Baik dan Maha Penolong hamba yang benar-benar bergantung pada-Nya.