Sabtu, 07 September 2013

Dendam Positif Sama Sahabat Sendiri

Ahad, 8 September 2013

Ya Allah, tadi Si A ngecengin saya nikah untuk yang kesekian kali, berapa kali ayo cy? emang Lo itungin?. Belum pernah gw itungin sih, namun dia seakan-akan menjatuhkan harga diri gw, maksud gw, yaa gw gak suka dicengin kaya gitu. Gak suka sekali... Aaaarggghhh bikin kesel aja dia. Tadi gw berusaha ngendaliin emosi, alhamdulillah gak terjadi perkelahian. Etdah, serem banget.

Setelah nyampe rumah kok masih keinget terus yaa?.. Hiks hiks hiks..

Yasudahlah, terhadap orang yang kaya gitu, gw berusaha maafkan dia, INGET RENUNGI SURAT-IKHLAS, pesan Mba Irma.

Huff.. Emang tadi gw kepancing emosi, dan bales pake kalimat "yg ngomong kali".

Kata Mba Asma Nadia, kalo impian kamu  dijelekkan, dihina maka, yang dilakukan DENDAM POSITIF. Yup DENDAM POSITIF, yang akan gw lakuin adalah cuekin mereka yang kaya gitu. Tetap fokus sama impian gw! Impian gw, menikah tahun ini. Man Jadda Wa Jada. Melebihkan usaha gw dari orang lain yang belum mau menikah.

Mulai dari baca buku menikah, seminar, diskusi sama ortu, juga yang ahlinya.

Dan pada akhirnya, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Gw akan bertekad menggapai impian menikah, biarlah yang nyinyir, gw biarin. Gak usah dimasukkan ke hati. Jadikan itu cambuk buk buk buk! aaaarggghhh kok gw masih kesel sih...

Istighfar cy...
Astaghfirullah...

SEMANGAT CY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar