Jumat, 05 Juli 2013

Silaturrahim Bareng Zui 08

Alhamdulillah acara Silaturrrahim berjalan lancar, namun sayang sahabat terbaik Ane nda bisa datang karena dia sedang ada urusan yang lebih penting. Seandainya Ane lebih bisa peka sama keadaan sahabat sendiri, mungkin akan nda kaya gini jadinya, maafkan Ane sob..

Acara silaturrrahim diisi dengan berbagi cerita, kabar dan impian masing-masing. Di mulai dari Hasim, ia bercerita sedang bekerja di.. Ane lupa upss. Yang Ane inget dia akan segera menikah jika sudah menemukan calon, aamiin. Lalu, Asep dia sedang menganggur. Lanjut, ginas dia berencana jadi caleg kabupaten Riau, rencana menikah segera. Nci, merekomendasikan Isti, si Ginas diem aja. Terus ke Gayuh, ia bekerja di bagian akunting, padahal dulu dia kuliah marketing gak nyambung banget nih orang. Jalan ke Nisa, dia kerja di PT lupa Ane, hehehe. Tahun ini akan menikah, Insya Allah, aamiin. Nyambung ke Nci, iya sudah resign dari guru lanjut ke PKPU, tahun ini juga sama kaya Nisa aamiin. Eh, ke Ane, krik krik krik beberapa detik kemudian Ane baru bisa ngomong, Ane bekerja di Mitra Tenak, yang bergerak di bidang peternakan kambing, dan sapi. Peternakannya ada di Solo. Rencana menikah tahun depan Ke Lala, dia sedang bekerja di PKPU dan sudah setahun di sana. Rencana menikah segera, aamiin Tami bekerja di perusahaan sama kaya Nisa, dia juga sedang aktif di komunitas SuksesMulia. Ari bekerja di lupa Ane, dia sedang mempersiapkan pernikahan. Sigit bekerja di web development. Umam bekerja di BNI Syariah. Semoga kita kelak dipertemukan kembali saat sudah berkeluarga dan juga di jannah-Nya. Aamiin yaa Robbal 'aalamiin (^▽^)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar