Sabtu, 06 Juli 2013

Menunggumu Dalam Taat

Ketika Ane sedang mabok oleh materi-materi pernikahan yang udah Ane pelajari. Kok, belakangan ini Ane udah mumet sendiri sama itu semua. Aneh yaa?, kenapa bisa begitu?.

Saat diri ini mulai ada rasa dengan seseorang
Wajahnya selalu bermunculan di fikiranku
Semenjak itulah, aku berusaha menepis bayanganmu
Wajahmu
Kebaikanmu

Karena ku tahu bahwa kau bukanlah seseorang yang sudah halal bagi diriku
Diriku hanya berusaha menjaga kesucian cinta
Ohh cinta, kata yang tak pernah habis dibicarakan

Ya Allah..
Aku inginkan dia yang halal untukku
Sebuah nama yang telah Kau tulis di dalam Lauhul Mahfuz-Mu

Seseorang yang akan menjadi imamku kelak
Seseorang yang akan membimbing hamba menuju jannah-Mu
Seseorang yang akan bersama-sama berjalan menuju cinta-Mu
Seseorang pejuang yang akan membawa cinta ini menuju ridho-Mu
Membawa cinta ini ke jalan yang Engkau sukai
Membawa kami bersama menuju pernikahan yang akan mengekalkan cinta kami

Kami tahu Ya Allah
Satu-satunya jalan yang Engkau sukai, cintai dan ridhoi hanya jalan pernikahan
Maka kuatkanlah cinta ini sampai menuju gerbang pernikahan

Ya Allah jagalah hatiku dan hatinya agar selalu mencintai-Mu
Tanamkanlah dalam hati kami bahwa perasaan ini akan berkah jika kami menjaganya sampai pada waktu yang tepat
Tanamkanlah perasaan ini untuk selalu taat dalam penantian itu
Kuatkanlah azzam kami untuk mencari perbekalan dalam pernikahan

Ya Allah sampaikanlah rinduku padanya
Aku ingin menantinya dalam taat
Berusaha bawa bekal agar cinta kami kekal
Menunggu ia menuju pernikahan
Agar cinta kami penuh keberkahan
Juga dicintai Rasul-Mu yang mulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar