Jumat, 19 Juli 2013

Dakwah keluarga

Ane pengen banget ade Ane yg pertama si Siti Rahmawati mulai mengaji tiap hari. Juga ga terlalu sering dengerin musik mulu.

Ane juga pengen dia ikut rohis di kampusnya.

Ane lagi mencari cara gimana cara yang bisa membuat ade Ane bisa berubah menjadi lebih baik.

Ane pun sudah memikirkan ini sejak lama, namun belum action yang optimal. 

Terkadang memikirkan nasib ade Ane ke depan seperti apa. Juga hal utama yang harus dijadikan objek dakwah adalah keluarga.

Ane teringat waktu pertama kali Rasulullah berdakwah, hal yang pertama orang yang didakwahkan adalah keluarga beliau. Ane pun menyadari, diri ini belumlah sempurna amal dan ilmu yang banyak. Masih banyak kekurangan di sana sini. Diri ini berharap kan bersama-sama berlari menuju jannah-Nya. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar