Jumat, 26 Juli 2013

Hari ke 6 jaga zakat

Ya Allah, aku gugup kalo dapet tugas baru, kesulitan baru. Namun, kata orang bijak, jadikanlah kesulitan itu sebagai tantangan.

Ok, saya akan list kesulitan saya dan semoga Allah memberikan solusi jitu untuk mengatasi itu semua. Mereka itu adalah
A. Saya sulit berkomunikasi dengan orang lain, ini disebabkan karena saya dulu membenci bersosialisasi gara-gara pernah disakiti teman. Astagfirullah..
B. Saya belum bisa menghitung dengan cepat, entah kenapa hal ini seperti sudah terekam di dalam memori otak bawah sadarku. Itulah yang menjadikanku males berfikir matematika. Masya Allah :(

Solusi bro!

A. - gw harus bisa memaafkan kesalahan teman gw di waktu lampau. Maafkan dia ya cy, Ok..
    - gw perlu pelatihan cara  berkomunikasi di depan umum

B. Gw pernah liat metode menghitung dengan jari,  yup gw udah save videonya di playlist youtube. Semoga bisa belajar berhitung lewat jarimatika.
Semoga terwujud Ya Allah.. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar