Rabu, 26 Juni 2013

Training Red Carpet of Success

Training Red Carpet of Success dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2013 hari Minggu dan bertempat.di gedung Jakarta Design Center Slipi, Jakarta Barat.

Motivasi saya ikut training ini adalah untuk menuntut ilmu tentang pengembangan diri dan cara pencapaian mimpi. Demi mimpi, saya memberanikan diri sendiri untuk ikut training ini. Juga, saya pun berangkat sendiri tanpa ada teman yang menemani :'(

Berbekal petunjuk lokasi training dari teman-teman, saya pun berangkat ke Slipi dari Depok pada pukul 6.00 wib. Menurut Tami, "Cy naik transjakarta turun di halte Grogol 2". "Ok, miii" jawab saya.

Pokoknya turun di Grogol 2 cy, jangan sampe lewat. Namun, ternyata pas saya nanya-nanya ke sana ke mari, dari satu orang ke orang lainnya. Masya Allah, saya salah turun halte, di liat sekeliling gak ada gedung JDC (Jakarta Design Center). Lalu saya pun naik transjakarta lagi balik arah, saya tanya petugas transjakarta ternyata dia gak tau gedung JDC, malah dia nangkepnya gedung JCC :'(.

Galau tingkat transjakarta saya, panik, kaget, dan bingung. Saya pun menelpon temen saya, akan tetapi dia juga gak tau. Makin paniklah saya, lalu saya ingetkalo harusnya telpon panitia acara. Setelah gak diangkat-angkat dalam waktu beberapa menit alhamdulillah di angkat juga. Tau gak, panitia bilang kalo harusnya saya turun di Slipi-Petamburan. Dan saya baru saja melewati halte itu, astagfirullah :(

Alhasil, saya pun nanya-nanya lagi ke orang yang saya anggap kompeten di bidangnya, yaitu petugas transjakarta. Beliau bidang, "Mba kalo mau ke Slipibalik arah tapi gak bisa balik lewat halte ini, harus naik dari Semanggi, nanti saya kasih tau". Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, saya udah dapet titik terang ke JDC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar