Jumat, 28 Juni 2013

Si baik hati

Ini cerita tentang sahabat terbaik yang pernah aku miliki. Dia seorang akhwat yang pertama kali ku kenal waktu semester awal kuliah di APP (Akademi Pimpinan Perusahaan).

Seorang akhwat yang berjilbab rapi dan berparas cantik. Aku sempat iri dengan kecantikannya, astagfirullah. Namun, aku teringat firman Allah yang berisi "Jika kamu ingkar atas nikmat yang diberikan oleh-Ku maka siksa-Ku amat pedih".

Masya Allah, ampuni hamba yang berpenyakit iri ini Ya Allah..
Aamiin

Aku pun berusaha keras untuk menghilangkan rasa iri padanya. Dan berusaha untuk bersahabat baik dengannya. Salah satunya aku terinspirasi sifat baik yang dimilikinya. Dia sangat baik kepada semua orang. Selalu ramah juga murah senyum. Di bidang akademis pun dia termasuk mahasiswi yang rajin kuliah dan mencatat materi. Kalo aku males nyatet pasti selalu minjem ke dia hehehe :D

Subhanallah.. Aku amat sangat bersyukur memiliki sahabat seperti dia. Dia selalu menginspirasiku untuk terus berbuat baik pada semua orang.

Terima kasih Ya Allah, Engkau telah memberiku sahabat yang selalu mencintai-Mu setiap waktu. Dan dia bernama Sri Mulyaningsih, yang biasa dipanggil Ning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar