Selasa, 25 Juni 2013

Galau Temen Gw Mau Nikah

Astaghfirullah...
Harus gw hilangkan perasaan iri sama teman gw.
Gw juga sebaiknya berkaca diri, berusaha memperbaiki diri gw untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

Ya itu gw udah dapet nih solusi galau gw, biar waktu berbaik hati sama gw, ya gw harus mengisi waktu yang gw jalani dengan hal yang bermanfaat. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

Mengutip dari buku karangan Ustadz Felix, yang berjudul "Udah
Putusin Aja". Ada tips mengatasi galau karena cinta yang satu ini, cekidot yaa.
A  Mengingat Allah SWT hati akan menjadi tentram.
Berdoa, berzikir, shalat, baca Quran amal-amal sholih yg lain juga.

B Find your positive hobby.
Tekuni hobi yang bisa kamu jadikan keahlian suatu saat nanti. Contohnya menulis kegalauanmu, nanti akan kamu temukan solusi dari itu. Ini tips yang sedang gw lakuin bro.

C Memperjuangkan islam
Mulai mengkaji ilmu-ilmu islam dan ikut gerakan yang memperjuangkan islam. Maka perhatian galau kamu akan teralihkan dengan memikirkan umat

D Membaca kisah Rasulullah, sahabat-sahabat Nabi. Dengan membaca siroh tersebut maka kita dapat ilmu heroisme serta perjuangan Rosululloh dalam memperjuangkan islam. Otomatis kita akan tertular semangat perjuangan islam.

Nah itu tips mengatasi galau karena cinta yang satu ini, semoga bermanfaat bagi kita yang sedang dilanda galau hiks :'(

Yuk, no more galau
Kita bangun hidup baru
Hurray :D
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar