Jumat, 09 Agustus 2013

Hikmah Dismenorea

7.8.13

Malam takbiran gw pergi ke dokter
buat periksa sakit dismenorea gw yang udah berulang kali gw alami tiap bulan, tapi belum pernah sebelumnya periksa ke dokter.

Menurut temen, kalo sakit dismenorea yang sakit banget bisa kemungkinan ada penyakit serius. Lalu, gw yang udah sakit ini tiap bulan pun, makin takut sama yang diomongin temen. Gw berusaha deh periksa ke dokter.

Ternyata, setelah di kasih resep, Pa Dokter bilang, tubuh manusia itu kaya komputer yang bisa diinstal ulang, jadi untuk menormalkan hormon, yaa MENIKAH..

Masya Allah.. gw kaget banget!. Walaupun dulu pernah temen bilang, ngatasin sakit itu dengan menikah. Tapi, gw lupa pada sekarang ini. Dan saat ke dokter, gw pun seperti diingatkan kembali perihal ini.

Ya Allah, ini seperti sign kalo saya disuruh menikah.
Ya Allah, bukakan jalannya jika jalan yang ku tempuh ini benar.
Ya Allah perkuat langkahku menuju ke sana
Ya Allah cukupkanlah perbekalanku

Aamiin yaa robbal 'aalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar